Backpass Dalam Olahraga Futsal

02:38



Backpass Dalam Futsal





Aturan backpass yang mungkin menyulitkan bagi para pemula dan banyak pula yang belum tahu,Di Topic ini kita Sharing masalah aturan yang tidak diperbolehkan dalam backpass.
3 Point penting yang membuat Backpass Foul :


1.     Permainan dimulai, Setelah kiper mengoper bola dari tangannya ke Pemain, kemudian Pemain mengoper kembali ke Kiper, Tetapi bola belum disentuh lawan, Gerakan ini foul, Walaupun kiper menerima dengan kaki sekalipun.


2.     Bola sudah tersentuh musuh, Tetapi Pemain mengembalikan bola ke Kiper, dan Kiper menerima bola dengan tangan, maka Foul, Kecuali : 


·         Ketika Pemain mengembalikan ke kiper , dan Kiper menerima bola dengan kaki,ini Sah dan tidak terjadi pelanggaran.
·         Pemain mengembalikan bola kiper dengan menggunakan kepala, dada, atau lutut. ini juga Sah dan tidak terjadi pelanggaran.

3.     Ketika Kick in pemain mengembalikan ke kiper tapi Kiper menerima bola dengan tangan, gerakan ini termasuk Backpass Foul, kecuali kiper menerima dengan kaki bola tetap sah.

Oke.. Kayanya udah cukup nih Sharing Informasi tentang Aturan Backpass dalam futsal , kalo ada yang kurang lengkap atau gimana boleh ditambahin info nya :D

See Ya !!

Sampai ketemu di Tips berikutnya..



Visit my :


Twitter : @kevinalegion

Kaskus : alegion6ers

Facebook : Kevin Anandhika Legionardo


You Might Also Like

0 comments