Ojek Termahal di Indonesia

08:14



Buang buang jauh dulu pikiran bahwa naik ojek mahal itu bakalan naik ojek terkeren yang pernah ada, disini bakalan terheran heran jika udah liat ojek macem satu ini..
sepeda motor bebek yang biasa dipakai masyarakat dimodifikasi bentuknya menjadi mirip motor trail, atau biasa disebut bektrail, dan motor motor disini pun sudah tidak lagi bayangan motor trail mewah dsini, Belum lagi motor-motor ini juga dipenuhi lumpur. Jauh dari kesan bersih dan rapi.

Sudah tidak heran, Biaya ojek di Kecamatan Seko menjadi tarif ojek termahal di Indonesia. sekali mengangkut penumpang dikenakan biaya Rp 600.000 hingga Rp 700.000 dalam kondisi trek kering. Tetapi jika Kondisi buruk dan sangat berlumpur biaya bisa membengkak sampai Rp. 1.500.000 sekali tarik, ga kebayang kan bakal naik ojek semahal ini :D

Walaupun kalian sudah bayar mahal untuk ongkos perjalanan ini, belom tentu kalian bakal menikmati perjalanan sepanjang menuju kecamatan seko, jika kondisi berlumpur mau tak mau penumpang mesti turun membantu para tukang ojek ini melewati rintangan selama perjalanan, kalo anak trail sih pasti suka, karena sekalian ber-adventure ria :D





Wah, udah mahal, capek pula trus orang pada ngapain kesana.?
Jangan salah daerah yang terisolir dari peradaban kota karena akses jalan yang sangat rumit ini, Kecamatan Seko dikenal sebagai daerah penghasil kopi terbaik, baik untuk jenis kopi robusta maupun arabica. dan juga Penghasil Kokoa terbaik.
dan Disana bakal nemuin Pemandangan Indah Padang Rumput dan Perkebunan Warga :D








Visit my :
Twitter : @kevinalegion
Kaskus : alegion6ers
Facebook : Kevin Anandhika Legionardo





You Might Also Like

0 comments