Review Knalpot Racing RX8

01:35

Masih kurang cukup dengan performa standar nya CB150R? Salah satu ubahan yang wajib biasanya adalah mengganti knalpot std dengan knalpot racing, selain nambah power juga suara knalpot nya ngebantu banget motor jadi garang.. blaaarrr.. blaaarrr.. 

Banyak Varian knalpot buat CB150R, dari DBS, R9, WRX, RX8 dan masih banyak lagi, kali ini kita mau bahas review knalpot RX8, selain model nya yang bagus suaranya juga gahar buat digeber..

Credit : @NovandraSony

Berdasarkan wawancara dengan pengguna nya om sony, si om nya dapet harga 1,5juta yang ada di cilegon, banten. jadi perkiraan harga di kota lain harga tidak jauh sekitar 1,4 - 1,6 karena setiap toko ambil keuntungan nya biasanya beda-beda. harga segini worth it ga om? layak banget kalo liat dari kerapihan las-lasan, suara, dan performa, knalpot ini layak dicoba.

Adakah yang dirubah posisi atau tambah bracket? knalpot ini sudah ada yang khusus CB150R jadi PnP. tinggal setting injeksi ajah ke bengkel. dan rubah gear belakang jadi yang 46 punya megapro primus. jadi top speed dan akselerasi merata.

Performa apa yang berubah secara signifikan? Akselerasi menigkat, top speed meningkat, udah terbukti lawan merk tetangga yang sama sama pakai knalpot racing diasepin.

Karakter suaranya seperti apa sih? Suara pas stasioner/langsam nge-bass, pas digeber suaranya teriak kayak knalpot WRX, tapi kata temen ketika jalan digeber suara ga keras malah cenderung ngebass halus, tetapi sebagai pengendara di kuping kedenger banget teriaknanya.. ane juga bingung.. haha..
tapi khusus speed freak knalpot ini layak banget untuk dipake di CB150R kamu.

blaaarr.. blaaarr..
Ini Test suara dalam video.
Credit : @NovandraSony
Editor : kevinalegion

You Might Also Like

0 comments