Pesawat Unik yang Bakal Bawa Timnas Brazil di Piala Dunia 2014

00:05


Beberapa minggu yang lalu Indonesia kan Kedatangan Pesawat yang khusus untuk melayani Kebutuhan Presiden Negara Indonesia disegi Transportasi udara, Walaupun banyak kalangan berpendapat bahwa desain yang ditampilkan untuk pesawat sekelas Kepresidenan dianggap sangat biasa dan kurang menarik.

Dan, kali ini Timnas Brasil yang akan menjadi Tuan rumah Piala Dunia 2014 juga ga mau kalah nih, Seniman grafiti yang juga kembar bersaudara Otavio dan Gustavo Pandolfo melukis badan pesawat yang akan digunakan membawa Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2014 dengan Grafiti. 

Simak juga nih Reportase dari tim Kompas.com,
KOMPAS.com — Seniman grafiti yang juga kembar bersaudara Otavio dan Gustavo Pandolfo (Os Gemeos) telah menyelesaikan pekerjaan mereka melukis badan pesawat Boeing 737-800 yang akan digunakan membawa Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2014.
Pesawat diperlihatkan maskapai penerbangan Gol Transportes Aereos di Belo Horizonte, Brasil, 27 Mei 2014.
Potret yang dilukis di badan pesawat dimaksudkan untuk mewakili orang-orang dari beragam budaya Brasil. Wajah memanjang, pakaian unik, kulit berwarna-warni terlukis dari ekor pesawat hingga ke hidung dan mesin.
Os Gemeos menyelesaikan lukisan selama sepekan di dalam sebuah hanggar pesawat yang dijadikan sebagai studio seni. Mereka menghabiskan sekitar 1.200 kaleng semprot untuk grafiti spektakuler ini. AFP
Daripada panjang dan Bertele-tele mendingan langsung intip aja Pesawat yang akan Menemani Timnas Brasil selama Piala Dunia 2014.













Sumber : Kompas Images

You Might Also Like

0 comments