Bongkar Infocus M320E, Android Dewa Buat Selfie dan Gaming

10:36

Bongkar Infocus M320E, Android Dewa Buat Selfie dan Gaming

Apa sih yang paling dicari pengguna handphone di zaman sekarang, kalo enggak buat foto, buat selfie, yang paling bener ya biasanya buat gaming. "Lemot enggak nih HP buat main game bla...bla..bla", itu pertanyaan yang paling klasik ketika pengguna yang sebenarnya enggak begitu ngerti-ngerti amat sama Android, dan cara pertanyaan ini pula yang ampuh untuk menghindarkan rasa malu pengguna tersebut ketika lagi nongkrong dan diajak main game ataupun selfie yang ternyata HP yang digunakan lemot abis dan cuma bisa digunakan social media.

Alasan inilah yang menjadi niat dari wellcommshop mendatangkan HP yang lebih dikenal di produk projectornya, berbekal kamera belakang superbesar yaitu 13 megapixel, dan 8 megapixel di kamera depan, spesifikasi inilah yang menjadi unggulan pabrikan keluaran amerika tersebut. Pasar yang dituju tentunya pola pengguna android yang lebih mengutamakan kamera sebagai unggulan gadgetnya, dan bagi para maniak selfie bekal 8 megapixel sudah pasti sudah sangat mumpuni buat kalian yang gemar bernarsis ria. Pesaing yang sudah menyematkan kamera depan sebesar ini baru datang dari pabrikan Huawei dengan tipe Ascend P7.


Puas menggunakan kamera depan, pengguna bakalan lebih puas lagi ketika menggunakan kamera utama 13 megapixelnya, lebih ganas lagi karena kamera ini dimotori Sony Exmor R Sensor dengan aperture f/2.2, CMOS BSI, dijamin foto yang dihasilkan bakalan bokeh abis, karena bukaan aperture yang besar. Agar tidak licin saat digenggam desain yang dihadirkan pada tipe ini juga dilapisi dotted pada bagian casenya agar lebih mudah digenggam. Tak puas sampai disitu, saatnya siksa Infocus M320E untuk gaming. Cara standar dengan memainkan game HD, dan kali ini saya menguji coba dengan memainkan game Asphalt 8 yang terkenal dengan game super berat dan grafik yang tinggi. Berbekal prosesor octa-core Mediatek MT6592, 1,7 GHz dan didukung GPU Mali-450 MP4, walaupun hanya memiliki RAM 1GB, Infocus M320E yang sudah saya set grafik tertinggi, HH ini menjalankan game dengan sangat lancar tanpa ada lag sekalipun saat bermain.

"Ah, batrenya boros ntar kalo dipakai main game terus!", Aaaah... ngaco abis lu bro, nih HH daya tampung bisa dibilang gila, 3100 mAh dan diprediksi mampu menyala dalam kondisi standby hingga 500 jam. Dan, menurut mas putu selaku product specialist dari tim wellcommshop, HH ini mampu bertahan kurang lebih 24 jam ketika HH digunakan nonstop pemakaian gaming, kamera dan social media, Superb!

Harga yang dibanderol untuk HH spesifikasi tinggi seperti ini cukup mencengangkan, Wellcommshop bakal merilis harga di angka 1.999.000 untuk Infocus M320E ini, skor antutu benchmark nya juga cukup superb, ada di angka 32246 dan mengalahkan Xiamoi Redmi Note, HTC One, dan Asus Zenfone yang dibanderol dengan harga yang sangat jauh lebih mahal, worth to buy banget kan buat yang dompetnya sedikit cekak namun ingin memiliki smartphone dengan spesifikasi tinggi yang dimiliki Infocus M320E ini.
Tertarik untuk coba? Silakan cari tahu di wellcommshop sebagai distibutor resmi Infocus M320E di Indonesia, karena di tempat tersebut produk ini akan dijamin dengan garansi selama 1 tahun barang diganti yang baru. Simak juga spesifikasi lengkapnya di Infocus Smartphone M320E.






You Might Also Like

2 comments

  1. gan, game macem asphalt 8 bisa dipindahin ke external storage gk gan? soalnya ini cmn 8gb internalnya mohon dibalas terima kasih hahahaha

    ReplyDelete
  2. Bisa kok om..ane pake infocus ini..gk kyk zenfone series yg gk akan jalan gamenya kalo di simpan di micro sd

    ReplyDelete