Akhirnya, Ketemu Earphone Murah Xiaomi di Blanja.com

00:16



Akhirnya, Ketemu Earphone Murah Xiaomi di Blanja.com

Buat MIUI user pasti semua sudah paham, karena biasanya produk smartphone keluaran negerinya naga ini tidak dilengkapi dengan earphone, padahal sudah lazimnya earphone menjadi bawaan setiap produk smartphone baru.

“Ah… lebay banget lu pin, earphone aja dipermasalahin.”

Tapi ini serius, keliatannya sepele tapi earphone menjadi salah satu barang yang paling dibutuhkan saat menggunakan henpon, walaupun memang tak selalu digunakan. Earphone jadi alat meditasi yang paling ampuh saat suasana kantor terlalu riuh, saat lagu yang kita suka tak cocok didengarkan dengan menggunakan speaker, saat lagu yang kita suka tak sesuai dengan favorit pendengar sekitar. Earphone menjadi jalan keluar masalah ini.

Nah, alasan itulah yang harus dipikir kembali oleh Xiaomi masa henpon udah cakep tapi enggak ada earphone-nya, Meeeh. Walaupun harganya memang juga sudah cukup murah sih.

Akhirnya daripada harus terpenjara karena enggak bisa dengerin musik di kantor, langsung mulai hunting-hunting di toko online. Setelah surfing, browsing, keliling tujuh keliling, harga earphone-nya Xiaomi malah bikin pusing tujuh keliling, banderol harganya malah seperempat gaji bulanan, Hahaha. Setelah dengan meditasi dan berdoa sepenuh hati, emang dasar rezeki anak soleh. Muncul notifikasi di email dari Blanja.com. Alamaakjaanng, bagai menemukan duit goceng di atas tumpukan Koran bekas, di Blanja.com earphone Xiaomi cuma dibanderol dengan harga Rp 60.000.



Langsung beli? Enggak juga karena gw punya pengalaman pahit selama belanja online, haha lebay. Tapi serius, gw udah dua kali ketipu gara-gara belanja di salah satu forum jual-beli Indonesia, cerita ketipunya pernah gw certain di Kompasiana. Jadi sebelum belanja di Blanja.com, wajib investigasi terlebih dahulu asal usul dari situs jual beli ini.
Namanya masih bisa dibilang baru, belum banyak yang kenal dengan Blanja.com, searching-searching dikit dibagian bawah sudah tertera, Joint venture Telkom Indonesia dan e-bay, wah dari sini aja sudah cukup meyakinkan nih. Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan Telkom Indonesia dan e-commerce terbesar di dunia ini. Enggak cukup disitu, sekali lagi harus searching lagi berita di google, dan ketemu sumber dari sindonews.com.

"Produk-produk UKM dapat terdistribusikan dengan cepat, biaya relatif rendah, baik untuk pasar Indonesia maupun pasar global marketplace eBay,"

Wah… wah.. mungkin ini nih alasan kenapa earphone yang saya temukan di Blanja.com itu dibanderol cukup murah, Dan ini yang paling menggiurkan, karena sudah lama menjadi pelanggan Telkomsel, yang ternyata juga bekerjasama dengan blanja.com memberikan berbagai penawaran khusus dengan menggunakan T-Cash sebagai metode pembayaran, keuntungannya bisa dapet cashback hingga Rp1 juta dan diskon hingga 95%. Nah ini juga pas buat poin hunter macem gw, Telkomsel Poin dapat ditukar jadi potongan harga sebesar 50% serta cashback hingga Rp500 ribu.

Jadi, enggak salah deh ambil earphone di Blanja.com.

You Might Also Like

0 comments