Enggak Akan Ada Lagi yang Namanya Bang Bewok...

08:40

Bang bewok tersesat di pulau | Dok. wallpaperup.com

Anda pasti tahu, ketika Tom Hanks memperankan dirinya di film Cast Away, ketika ia mengalami kecelakaan pesawat yang pada akhirnya ia harus terdampar di sebuah pulau tanpa penghuni. Dan, ini yang lebih menyakitkan setelah ia selamat dari pulau tersebut, ia juga harus kehilangan tunangannya yang sudah menikahi pria lain, pedih bro...

Tapi, ini yang lebih menyedihkan selama terdampar Tom Hanks sukses dengan perannya sebagai orang rimba yang tidak pernah membersihkan dirimu, rambut, kumis, dan janggut yang dibiarkan tumbuh liar, bang bewok bolehlah saya menyebutnya. Tapi itu terjadi di tahun 2000, dan tidak akan terjadi di tahun 2015 yang serba teknologi, sudah enggak relevan, bro.


Tapi uniknya, seakan mengulang apa yang dilakukan Tom Hanks. Banyak pria masa kini sengaja membiarkan kumis dan janggutnya tumbuh lebat bagaikan Tom Hanks yang tersesat di pulau terpencil, Njadul tenan gayamu broh. Entah siapa yang memulainya kembali, selebritis atau pemain sepakbola dunia, tak ada yang mendeklarasikan dirinya sebagai trendsetter gaya bang bewok yang satu ini. Tapi ini baru setengahnya, dengan gaya bang bewok akan semakin lengkap dengan gaya rambut ala Kim Jong Un yang dulu sering dicaci ini, malah sekarang disukai para pria.


Unik bukan, ketika zaman sudah semakin maju dengan teknologi yang memudahkan segala sesuatunya, trend malah berubah seperti tak butuh lagi akan teknologi, alasannya terlalu ribet. Maumu apa sih masbro?


Berkat fenomena ini, mungkin Philips terinspirasi. Di bulan Oktober lalu, Philips meluncurkan alat cukur elektrik buat para pria yang terlalu malas merawat penampilan mukanya sendiri. Philips Aquatouch S5070 dengan Aquatec Wet & Dry Seal dapat mencukur dalam kondisi kering maupun basah. Mau lagi tersesat di hutan kek, mau lagi ngerebah di pulau terpencil atau lagi mandi matahari di gurun pasir pun, Philips AquaTouch dapat berfungsi apapun kondisinya.


Boleh percaya boleh tidak, tanpa melihat kaca pun, kumis dan janggut anda akan tercukur rapih tanpa mengalami luka sekalipun. Ini yang namanya teknologi, bang bewok enggak boleh alasan lagi malas mencukur karena tak ada kaca, atau cukuran yang sering melukai muka.

Buat para tourer dan travellers, alat yang satu ini akan sangat berguna di setiap perjalanan anda, bro. Siapa tahu aja, di jalan ketemu cewek cakep yang enggak suka sama cowok bewokan, padahal mau kenalan tapi enggak jadi karena kamu masih bewokan saat perjalanan, uhuy. Apalagi buat para Tourer, rasanya belum sah jika pergi ke suatu tempat di kota ataupun negara lain, tapi tidak bertamu ke kantor pemerintahan setempat.


Tapi ribet bro, harus cari listrik buat mencukur?


Siapa bilang, dengan Philips Aquatouch S5070 hanya dengan melakukan pengisian baterai selama satu jam, anda bisa menggunakannya untuk waktu yang cukup lama, satu bulan bro... Lu nge-charge handphone aja paling lama satu hari bertahannya. Tapi jangan berharap kesasar satu bulan aja, selain baterainya yang akan semakin habis, kesasar satu bulan di antah berantah akan membuat anda juga kesulitan untuk cari madyangaan, bisa tewas nanti.


Tapi lama-kelamaan, tumpul bro pisaunya?


Ah, sotoy kali kau bro, belum coba tapi sudah kasih argumen. Menurut Erik van Houten selaku Head of Marketing dari Philips Personal Health Indonesia ini, semakin sering digunakan pisau cukur akan semakin tajam ketika dipakai mencukur, Less Maintenance.


Buat bang bewok yang terlalu lebat kumis dan janggutnya, Fitur Smartclick yang akan memudahkan untuk membabat habis akar gigi yang muncul di dagu. Dengan mencopot kepala pencukur dan menggunakan pisau precision timer baru dibersihkan dengan 5 Directions Flex Head. Semudah itu, dan setelah bersih muka anda akan selembut pantat bayi.


Jadi, bang bewok masih mau cari alasan apalagi?

Bang bewok silakan baca-baca di www.philips.co.id

You Might Also Like

2 comments